rudistemple for public

Jumat, 12 September 2008

Rahasia Google

Google ada rahasianya looo! Ada yang tau? Mungkin blom banyak yang tau hihihihihi….Ini rahasia yang dimiliki google (try it out...!)

Buka www.google.com dahulu...kemudian:

1. Ketik “googoth” pada kotak teks, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Kita akan dibawa masuk ke penampilan google yang gelap dan ala² gothic. (this is one of my favorite tapi buat mase skarang under maintenance)

2. Ketik “ewmew fudd” pada kotak teks, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Kita akan dibawa masuk ke penampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Ketik “xx-klingon” pada kotak teks, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Kita akan dibawa masuk ke penampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Ketik “google bsd” pada kotak teks, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Ketik “google linux” pada kotak teks, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Ketik “google easter egg” pada kotak teks, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Kita akan dibawa masuk ke penampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap easter egg, dimana kita sendiri boleh menggerakkan rabbit itu.

gimana seru kannnnnnnnnnn!
posted by rudis temple at 16.44

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home